Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Januari 2009

MERAIH KESUKSESAN DENGAN 7 B

MERAIH KESUKSESAN DENGAN 7 B

Dedy Syarif

Saudaraku kitasering mengukur kesuksesan itu dengan topeng dunia ; harta, gelar pangkat, jabatan kedudukan, popularitas dan penampilan, dan kita meraasa topengnya tidak sesuai keinginan dia akan sibuk untuk menghias topengnaya. Ada orng yang sangat sibuk dengan gelarnya smpai-sampai dia membeli gelar palsu,da dengan gelar palsu itu dia merasa bangga dengan terhormat, padahal dirinya sangat tidak terhormat.

Kesuksesan diri dengan menyesukseskan orang lain sehingga orang-orang disekitar kita merasa manfaat dengan ilmu, harta, dan kedudukan yang kita miliki.apalah artinya kita didunia dipuji tetapi diahirat dihina, seharusnya didunia terhormat dan diahirat mulia. Ketiak kita bahagia maka orang disekitar kita pun bahahgia.

Saudaraku rahasisa kesuksesan didunia 7B kalau dipakai insaallah sukses diri akan pula berpaen menyukseskan ornag lain, manfat didunia dan akhit adapun 7B itu adalah :

1. beribadah dengan benar

2. berahlak baik

3. belajar tiada henti

4. bekerja kera dengna dengan cerdas dan iklas

5. bersja dengn hidup

6. bantu dedama

7. besihkasn hati selalu.

Inilah ornga yang akan sukses, karen dia tidak menjdi sombong,apakah artintya kita mendapatkan banyak hal kalu kita tidak mendapat ridha dari allah karena kesombongan kiat. Dengan beribadah dengan benar, membuat kita demakin tawadhu, kokoh mengabdi kepada allah, hati tentram, hidup akn seimbang. ØزØØ wallahualam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar